Tempat Wisata Alam Di Manado Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Alam Di Manado Yang Lagi Hits

paket-wisata-raja-ampat-banner-welcome-press oke

Tempat Wisata Alam Di Manado Yang Lagi Hits– Hallo Sahabat traveler! Bagaimana keadaan hari ini? Apa cukup baik? Saya harap sahabat traveler semua selalu sehat dan selalu berada di lindungan yang maha kuasa.

Jika kita berbicara tentang Manado, apa yang terlintas dipikiran kalian? Sudah pasti tentang tempat wisatanya yang begitu indah contoh nya seperti Pulau Bunaken. Siapa nih yang lagi pengen banget buat liburan? Nah, pas banget nih aku punya rekomendasi tempat wisata yang wajib banget kalian kunjungi ketika ke Manado.

Sebelum nya kita pasti sudah tau jika Manado memiliki tempat wisata yang sering kali di kunjungi wisatawan asing maupun lokal. Ada yang bertanya tanya sebenarnya ada tempat wisata apa sih di Manado wisata apa sih di Manado sampai membuat para wisatawan begitu gencar untuk berdatangan.

1 Tempat Wisata Alam Di Manado Yang Lagi Hits

Selain wisata laut, Manado juga memiliki wisata alam yang tak kalah menakjubkan. Seperti yang kita tau jika Manado mempunyai banyak objek yang begitu memukau termasuk wisata alamnya.

Seperti nya sudah biasa jika kita membahas wisata bawah laut nya, kalian penasaran gak sih tempat wisata alam yang ada di Manado yang sering kali di bicarakan? Tenang aja, bakal ada informasi tentang tempat wisata itu kok!

Berikut 1 Tempat Wisata Alam Di Manado Yang Lagi Hits, yuk kita simak bersama-sama informasi nya!

Puncak Bukit Tetetana Suluan

Puncak Bukit Tetetana Suluan adalah salah satu tempat wisata alam yang banyak sekali di minati semua kaum, dari yang muda maupun yang sudah berumur. Banyak anak muda yang datang walau hanya sekedar ingin berfoto ria.

Puncak ini terletak di kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Banyak objek yang sangat indah disana, seperti bunga bunga yang tumbuh dengan suburnya, dan berbagai tempat untuk bersua foto.

Baca Juga Tentang :  5 Aktivitas Yang Tak Boleh di Lewatkan di Togean Sulawesi

Tempat wisata puncak Bukit Tetetana ini sangat cocok di kunjungi saat liburan keluarga maupun pasangan, suasana yang sejuk dan berada di atas bukit membuat daya tarik tersendiri bagi tempat wisata yang satu ini.Wisata Rumah Alam Di Manado Yang Wajib Dikunjungi

Selain menyediakan objek yang indah, disekitar lokasi juga tersedia restoran yang menyediakan makanan termasuk makanan halal, harganya pun termasuk sangat terjangkau dan yang pasti sangat bersahabat dengan isi dompet kalian. Tidak hanya objek alam, tetapi puncak ini juga memiliki wahana bermain anak, seperti rumah rumahan.

Jarak yang  di tempuh jika anda berada di pusat kota Manado, itu sekitar 3 jam kurang lebih namun tentu saja, jarak dan hasil yang akan anda dapatkan ketika sampai di tujuan akan terbalas sebab puncak ini memaparkan hawa yang sejuk dan begitu indah.

Puncak Bukit Tetetana Suluan kerap di jadikan bahan pembicaraan dari mulut ke mulut, karena walaupun berjarak cukup jauh puncak ini mampu menyediakan pemandangan yang begitu luar biasa indah. Apa sahabat traveler tertarik untuk datang dan berkunjung ke puncak ini?

Sangat disayangkan jika tempat wisata yang satu ini dilewatkan, banyak hal menarik yang disuguhkan di puncak ini. Tempat yang indah dengan seribu bunga yang bermekaran dan salah satu tempat paling hits yang ada di Manado, dimana lagi kalau bukan di Puncak bukit Tetetana Suluan.

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat dan juga menambah wawasan sahabat semua tentang tempat wisata, saya berharap semua informasi yang saya berikan dapat membantu para sahabat yang sedang bingung nih mau berlibur kemana.