Kompetisi Mancing Di Likupang Ini Bakal Di Ikuti Peserta Internasional
Kompetisi Mancing Di Likupang Ini Bakal Di Ikuti Peserta Internasional

Kompetisi Mancing Di Likupang Ini Bakal Di Ikuti Peserta Internasional

paket-wisata-raja-ampat-banner-welcome-press oke

Kompetisi Mancing Di Likupang Ini Bakal Di Ikuti Peserta Internasional – Hallo Sobat Travelers gimana kabar kalian hari ini? Saya harap kalian dalam keadaan yang baik dan sehat ya. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kompetisi Mancing Di Likupang Ini Bakal Di Ikuti Pesarta Internasional. Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk Sobat Travelers yang minat untuk Kompetisi mancing ini.

Nah Sobat Travelers di penjelasakan kali ini saya akan menjelaskan tentang kompetisi mancing yang ada di Likupang yang akan di ikuti oleh pesrta dari berbagai negara. Kompetisi ini akan di adakan di Likupang tepatnya pada tanggal 14-18 September 2022.

Dalam kegiatan ini merupakan salah satu tujuan dari Gubernur Olly Dodokambey untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata yang ada di Sulawesi Utara, khususnya di Likupang yang menjadi prioritas pariwisata yang ada di Sulawesi Utara. Oleh karena itu, dengan mengadakan kompetisi bertaraf internasional ini pemerintah bisa berupaya untuk merevitalisasi sektor pariwisata dengan fokus pada lima destinasi wisata prioritas, termasuk Likupang.

Dalam rencana North Sulawesi Internasional Fishing Competition ini Gubernur berharap bisa membangkitkan kembali sektor pariwisata yang ada di Sulawesi Utara, dan juga bisa membantu meningkatkan pariwisata, meningkatkan pendapatan lokal, dan meningkatkan kesempatan kerja bagi masyarakat lokal.

Acara tersebut akan di hadiri oleh 500 peserta pemancing yang dari berbagai negara maupun nasional dan internasioanl. Acara ini akan di hadiri oleh 5 negara yaitu: Prancis, Jerman, Korea, Singapura, maupun Australia yang akan berparsitipasi dalam acara ini.

acara ini juga menjadi salah satu acara terbesar di Sulawesi Utara setelah ada Covid-19 yang membuat semua pariwisata yang ada di seluruh dunia menjadi tidak stabil. Saat ini sudah Sebanyak 70 kapal dari Jerman dan dari negara lainnya, dan juga beberapa kapal dari beberapa daerah yang ada di Indonesia yang  mengikuti Likupang North Sulawesi International Fishing Competition (LNSIFC).

Baca Juga Tentang :  Luar Biasa! Inilah fakta Fakta Kota Gorontalo Yang Harus Diketahui Oleh Wisatawan

Acara ini diadakan pada pertengahan September. “Saat ini ada 70 tim yang terdaftar dan masing-masing tim terdiri dari 5-6 orang. Jadi ada 70 kapal yang akan melaut dari Likupang ke Biaro dalam 2 hari 2 malam dan mencapai Megamas.

Gubernur menulis, Pemprov Sulut telah meminta berbagai bentuk suport kepada Kementerian Kelautan dan Koordinasi Penanaman Modal untuk menyukseskan kegiatan ini. Memastikan kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi Pemerintah Sulut dan Pemerintah Indonesia.

Nah Sobat Travelers itu dia informasi yang dapat saya berikan kepada Sobat Travelers tentang Kompetisi Mancing Di Likupang Ini Bakal Di Ikuti Peserta Internasional. Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk Sobat Travelers yang sedang mencari informasi tentang kompetisi mancing yang bertaraf internasional ini.

JANGAN SUNGKAN !!! Silahkan KONSULTASI-kan KEBUTUHAN dan Rencana Paket Tour Anda kepada kami

Karena BERTANYA = GRATIS !!! BERTANYA = SILATURAHIM !!! BERTANYA = MEMBUKA PINTU REJEKI !!!