Kecantikan dari Pulau Para Lele, Perlu Dicoba

Posted on
paket-wisata-raja-ampat-banner-welcome-press oke

Kecantikan dari Pulau Paralele! Anda Wajib Tahu – Hallo sobat traveler! apakah teman teman semua pernah mendengar Pulau para ini? kalo anda adalah slaah satu dari wisatawan yang sedang informasi tersebut.. wah pas banget nih karena artikel kali ini saya akan mengupas Kecantikan dari Pulau Para lelle yang wajib untuk sobat traveler ketahui.. sebelu, lanjutkan pada pembahasanya.. disini teman perlu mengetahui dulu sekilas mengenai sekilas dari Para lelle ya!

Kecantikan dari Pulau Paralelle!

Kepulauan Sangihe -Nah sebagai Informasi sekilas mengenai Pulau Para lelle yang pertama hal yang harus teman ketahui disiini adalah Kepulauan Sangihe, oke sebelumnya apakah teman – teman Anda pernah mendengar dari Pulau sangihe? adakah yang sudah bisa menebaknya..kenapa disini saya sedikit membahas mengenai Kepulauan Sangihe? Penjelasanya, Karena Letak Desa Para lelle ini ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe.. Untuk itu informasi ini sedikit menjadi tambahan untuk kalian 🙂 

Kecantikan dari Pulau Paralele!

“Kepulauan Sangihe Memanglah Banyak Menyediakan Pesona alam yang menarik perhatian sobat yang perlu Anda ketahui dan wajib Anda kunjungi Pesona alam yang dmiliki nya. Mulai dari Wisata Bahari, Wisata Kuliner , Keindahan Bawah Laut hinga adat dan sejarah yang begitu. tak heran jika Pulau Para lelle adalah salah satu ikon wisata dari Kabupaten Kepulauan Sangihe ini 🙂  Nah untuk itu Rekomendasi banget buat kamu yang Rindu menikmati keindahan alam dari pulau sangihe mulai dari Wisata alamya, Wisata kuliner keren dari setiap destinasinya lebih menarik juga memiliki sejarah dari beberapa tempat wisata yang dimiliki okee teman teman jadi itu semua dari Kepulauan sangihe yang perlu anda ketahui. 

di bawah ini adalah pembahasan yang dinanti-nantikan hehe.. Intip Kecantikan dari Pulau Paralele di bawah ini ya sobat :”)

Kecantikan dari Pulau Paralele SIMAK INFORMASI DI BAWAH INI:

Desa Paralele – Desa atau kampung para lelle merupakan Desa yang letaknya berada di kecamatan tatoareng, yang kerap sekarang ini menjadi ikon Wisata dari tatoraeng di Kabupaten Kepulauan Sangihe.. selain memiliki kecantikan alam yang dimiliki, Pulau yang menjadi ikon Wisata ini memiliki sejarah juga lho, penasaran sama sejarahnya ? yuk intip sejarahnya dibawah ini!

Sejarah Paralelle – konononya desa ini memiliki sejarah pada zaman dulu kala di kepulauan sangihe ada dotu dotu yang menanam pisang di pulau tersebut, lalu pisang yang di tanam dalam jumlah yang sangat banyak.. sampai sampai pisang tersebut tidak habis di konsumsi. kemudian buah – buah tersebut di jemur , nah tempat penjemuran-nya sama seperti tempat penjemuran ikan saat ini, itulah sebabnya mengapa pulau ini muncul di Pulau Para.

Potensi atau sumber daya alam – desa Para ini adalah pulau yang memiliki pesona daya tarik di dalamnya, yang merupakan ikon wisata baru dan belum banyak di jumpai juga diketahui banyak orang atau wisatawan. Walaupun belum diketahui oleh para wisatawan namun saya yakin kedepan Wisata Bahari ini akan menjdi tempat yang top di Kabupaten Kepulauan Sangihe khususnya di kecamatan Tatoraeng..Walaupun pulau belum terkenal dimana-mana namun untuk saat ini menurut informasi dan update dari Ibu kadis pariwisata sangihe saat ini Pulau para sedang mengikuti anugerah desa wisata tahun 2022, potensi tersebut dirancang oleh pemerintah pulau sangihe dengan tujuan agar destinasi dari Pulau Para boleh di minati para wisatawan luar negri ataupun dalam negri.

Kaya akan Destinasi-Setelah mengetahui sekilas informasi mengenai sejarah di sini dan perlu untuk mengetahuinya.. ternyata pulau para memiliki kecantikan dari setiap destinasi yang dimiliki olehnya lhoo gak cuman ditempat lain yanng punya keunikan dari bawah lautnya Pulau Para punya juga kok!

Kecantikan dari Pulau Paralele

Ohiya sebagai informasi tambahan Rekomendasi lagi nih.. tempat Wisata selanjutnya anda perlu tahu ada di, Gorontalo juga! Satu waktu berikutnya saya akan menulis artikel daftar destinasi di Gorontalo dan wisata gorontalo yang perlu untuk sobat traveler jelajahi ya..

untuk itu Rekomendasi banget deh untuk anda yang sedang mencari tahu informasi mengenai wisata di pulau para ini tak salah lagi jika anda membaca informasi di artikel yang saya bagikan kini dan terus update informasi di web ini ya berbagai informasi yang dapat menarik anda temukan disini!

Kecantikan dari Pulau Paralele- Oke sobat traveler artikel pada kesempatan kali ini saya akhiri disini dulu.. semoga bermanfaat bagi kalian semua salam lestari!

Terima kasih :’)

JANGAN SUNGKAN !!! Silahkan KONSULTASI-kan KEBUTUHAN dan Rencana Paket Tour Anda kepada kami

Karena BERTANYA = GRATIS !!! BERTANYA = SILATURAHIM !!! BERTANYA = MEMBUKA PINTU REJEKI !!!